Jumat, 01 Mei 2015

Fam





Faishal Amri,

Faishal,

Amri,

Fais,

Fam,









Sahabat dan saudara, awal aku kenal dengan saudara ku ini 6 tahun yang lalu, ketika itu untuk pertama kalinnya aku memasuki lingkungan baru, lingkungan asrama. Satu kamar selama 3 tahun, satu kelas selama 6 tahun, 2 minggu satu kos, adalah waktu yang mungkin aku mengenalnya lebih dalam. Ya, mungkin dialah sosok sahabat terdekatku.






Faishal Amri, seorang yang punya nama yang cukup terkenal di SMA MTA Surakarta. Berkepribadian yang bagus, selalu memberi inspirasi dan saran, mengajarkan berbagai proses pendewasaan diri, mengajarkan tentang bagaimana menjadi muslim yang apa adanya, dan yang terpenting adalah selalu ada untuk menjadi saudara.




Kerja keras dan tekat yang kuat. Prinsip yang selalu ia gunakan untuk meraih mimpi dan keiginannya. Telah banyak prestasi yang ia raih, peringakat yang ia duduki semenjak SMP hingga SMA selalu memilki prestasi yang baru sesuai mimpinya. Yang terakhir ini adalah tentang FILM dan tekatnyalah selalu menjadi spirit untuk meraihnya.







Keunikan yang baik yang dimilikinya adalah selalu setiap perpulangan memberi salam dari bapaknya. Baik karena dengan itulah hubungan persaudaraan kami lebih terikat dan lebih bisa mengenal keluargannya.





Banyak hal dan cerita darinya, dan beberapa hal yang mungkin hanya kamilah yang tahu. Bertukar pemikiran menjadi hal yang sering kami lakukan, terkadang ya berbeda pemikiran, namun tetap selalu menghormati. Cek – cok pernah, namun ddengan itulah aku bisa lebih mengenal dirinya.







Tulisan mungkin tidak bisa untuk menggambarkan dirina lebih dalam hanyalah dengan bicara dan berinterkasi dengan dirinya lah yang mampu menggambarakan sosok saudara ku ini.

Terima kasih kawanku Fam,














1 komentar: