Selasa, 02 Juli 2013

Sahabat Sejati



Sahabat ... bukan sekedar  teman ataupun pacar. Sahabat adalah makhuk Allah yang di ciptakan untuk selalu ada di deket kita baik sedih maupun senang. Namun, kita terkadang tak sadar terhadap kehadiran mereka, bahkan pernah mencaci mereka.

                #Itulah arti sahabat menurut beberapa sumber

Kalau menurut gue, sahabat itu ya sahabat bukan orang tua atau guru. Semua temen gue anggap sebagai  sahabat .. karena mereka lah yang memberikan kehidupan kedua bagiku setelah keluarga. Bukan hanya gue labeli sebagai sahabat, bahkan aku ndak segan-segan menganggap mereka sebagai saudara. Walauppun terkadang terjadi konflik dengan mereka, namun semua itu aku anggap sebagai ”bumbu penyedap” kehidupan. Gue sangat nggax suka sama orang yang mencaci, mencemooh, mengucilkan sahabatnya atau temannya. Dan orang-orang yag melakukan itu gue anggap bukan saudara gue ..

Sebelum gue tutup tulisan iini gue penge ngasih satu lagu ...


Angka 8

Sahabat sejati slalu ada di hati
Teman untuk selamanya
Sungguh kau memang tak pernah jera
Kau selalu ada walau tanggal tua
Sungguh kau memang keras kepala
Sering aku salah tapi kau mengalah
Senangmu tawaku
Dukamu tangisku
Sahabat sejati slalu ada di hati
Teman untuk selamanya
Aaa aaa...
Aaa aaa...
Saat ku sedang banyak masalah
(syalalala syalalala)
Kau tak pernah lelah
(syalalala syalalala)
Dengar keluh kesah
(syalalala syalalala)
Kita seperti angka delapan
Slalu nyambung terus
Tak pernah terputus
Senangmu tawaku
Dukamu tangisku
Sahabat sejati slalu ada di hati
Teman untuk selamanya
Senangmu tawaku
Dukamu tangisku
Sahabat sejati slalu ada di hati
Teman untuk selamanya
Teman untuk selamanya
Teman untuk selamanya



1 komentar: