Minggu, 03 Mei 2015

Lilik

Aulia,


Lilik,


Fathur,


Autumn







MC Ketika FDS 2013




Aulia Fathurrohman, kawanku ini  lahir pada 3 Januari 1997 , di Kabupaten Makmur Sukoharjo. Dan sehari – hari menghabiskan waktunya dikediaman pribadinnya Triagan, Mojolaban, Sukoharjo. Kucing menjadi pemandangan tersendiri yang ada dirumahnya.  








Saat Mahakarya SHOW UP 2015
Kesan ku untuknya unik dan kreatif. Lelaki berpawakan tinggi ini, mugkin sering dianggap nyeleneh karena kelakuan – kelakuannya yang mungkin belum bisa di terima beberapa pihak dan dianggap menjengkelkan, namun dengan ke – nyelenehannya lah aku anggap dia sebagai seorang yang unik dan kretif. Dengan ke – nyelenahannyalah ia bisa membuat suasan yang tegang menjadi cair.


FDS Kelas X
GEMA GASTA CREW SMA MTA Surakarta, menjadi tempatnya berkarya dan melakukan perubahan didalamnya. Didalam organisasi itu, ia diamanati untuk menjadi ketua. Telah banyak karya yang ia buat melalui GEMA. Bukan hanya itu ia pun diamanti menjadi sekertaris INSAN FATIHUT TAHRIQ 1035 pada periode akhir.


Lilik, mungkin merupakan teman baru pertama ku di SMA MTA Surakarta, selain dari SMP MTA Gemolong. Pertama kali mengenal dirinya aku langsung tahu kalau kawanku ini mepunyai pribadi yang unik dan keretif. Sering kami gojekan bareng, satu kelas menjadi keuntunganku mengenal lebih dekat kawanku ini. Satu kamar ketika awal kelas X dulu. Namun, sayang belum pernah muncak bareng dengan dirinya.




Foto Bersama REDOKS
Banyak hal – hal kreatif yang aku pelajari darinya. Darinyalah aku kenal Stand Up Comedy, WPAP, majalah HAI, SMA 3 Surakarta, dan dunia luar lainnya di kota SOLO.

Konflik?, pernah sih. Namun dengan itu aku bisa lebih dekatnya.  

Lebih dalamnya, bisa berbicara dan berinteraksi dengannya.

Foto Bersama mas Ifa Isfansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar