Rabu, 27 Februari 2013

Problem?, Enjoy Guys ..

hari ini adalah hari yang bisa gua sebut hari nerakanya nerakan terdalam. Why ?, karena dalam seetiap jam gua di sekolah selalu ada yang namannya problem. What;s Problem?, semuannya problem, pertama, jam pelajaran Tafsir. Untung saja, guru cuma mbuat tugas alias tak hadir, kalo hadir gua ndx tau gua jadi apa?, soalnya gua ngantuk bin banget alias males pelajaran. Problem selanjutnya, ulangan Geografi gua dapat nilai yang sangat merah membara, coba tebak berpa nilainnya?, yap 44 adalah nilai ulangan Geografi gua. Dan yang paling parah adalah gua  di suruh  'irji' wa khud dari kelas oleh guru Bahasa Arab gua. Karena gua ndak membawa buku pelajaran.
Tapi, setelh gua keluar dan mengambil buku Bahasa Arab di Asrama, pencerahan pun datang.
Gua menyadari bahwa semua ini adalah salah satu proses yang Tuhan berikan kepada hamba-Nya untuk meraih mimpinnya.
Andaikata gua di saat itu gua menyerah, gua ndak mungkin bisa meraih mimpi-mimpi gua. So, kalau sahabat-sahabat gua dapat problem, enjoy aja. Tuhan pasti punnya maksud rahasia, yang pastinya baik buat kita selaku hamba-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar