Sabtu, 02 Maret 2013

The Day of Gundul 7

Oo ya ... aku lupa atau memang sengaja untuk tidak aku ceritakan tentang historynya the day of gundul,"pokoknya terserah kamu lah mas, yang penting  jenengan ceritakan historynya dan kok langsung 7?". Ok .. ,aku mulai dari yg terakhir dulu, yo aku memnag suka dengan angka 7, sudah titik.

Kemuadian pertanyyan yag pertama ..,
pengalaman luar biasa ini bermula dari ketidak inginan untuk selalu "monoton", aku pengen mengubah style. Dan inilah yang membuat kotroversi di ranah SMA pinggir Mojo.

"weh.. potongan baru ya .. " celetuk salah satu guruku.
"bagus .. " like wali kelas ku.
"ganti style ya dek .. " coment kakak tingkatku.
"potongan mu kuei . marai kowe dadi "picolo"ne Mojo[ potongan mu itu, membuat kamu menjadi “picolo”nya Mojo]”. Salah satu pesan dinding di  faibook.
“huawaahaha ..” one of song for me.

Hari ini tepa 7 hari setelah 1st day of gunduli[kayak aqiqahan aja tho mas.. mas] biarain..
Do you now? what happen after that?, meybe you unbelieve.
I fell more cretieve than before ad breave ti action. Ibelieve this is an one of miracle from God.

Coba tebak, apa coment ku untuk pesan dinding di  faibook?. Aku tida mengucap “got to hell, hell nah, bullshit, darn,etc” untukcoments yang terus datang kepadaku pastinnnya. But, aku hanya tersenyum saja.
Karena bisa membikin kontroversi dan kontroversi di terima publik dengan comentnannya. Dan itu , manfaat banget buat ku, yakni pikiran ku lebih terbuka alias edan alias creative. Aku sendiri tidak tau kok bisa terjadi.
So, masseage ku kali ini,
Lakukanlah apa yang tidak di lakukan orang lain asl tidak melanggarnorma yang berlaku. Agar  pikiran kita tambah terbuaka untuk menerima miracles dari Tuhan yang sudah di rencanakn buat kita. Jika kita be;um siap, Tuhan pun juga belum siap. Ok, anda mau lakukan sekarng atau nanti?, sarran saya lakukan detik ini juga. Saya ucapkan salam luar biasa menang buat orang telah terbuka pikrannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar