Senin, 18 Maret 2013

Penggalih lan Love

Hati ini memang tak bisa berbohong, aku percaya itu 1001%. Cinta, ya memang sebuah objek selalu dikaitkan dengan hati. Aku pernah merasakan nggak ya?, YA, aku pernah merasakannya. Ini pernyataan jujur saya. Pertama dan terakhir 2 kata itulah yang selalu  kuingat kalau menyangkut masalah cinta. Masalah itu aku anggap masa depan yang salah alamat ke masa lalu. Jujur aku sebenarnya mengharapkan itu menjadi masa depan, tapi apalah daya seorang makhluk yang diberi nama manusia. Walaupun begitu aku masih punya harapan besar, tapi aku ndax yakin harapan besar itu, terkadang aku menganggap itu harapan kecil. Ya, sekarang adalah waktu yang diberikan Tuhan untuk memantaskan diri menerima bidadari kedua. Aku tak tau bidadari itu siapa, tapi aku harap hiya adalah bidadarinnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar